Read Time:54 Second

CIANJUR ||
Longsor di kampung Babakan Rt 02/05 Dusun Cilulumpang Desa Sukagalih Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur Jawa Barat menimpa 21 orang warga masyarakat yang sedang memperbaiki saluran irigasi, Minggu (21/11/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Sukagalih, Apes menjelaskan kejadian naas dialami 21 orang warga tersebut, “Berawali dari rusaknya saluran irigasi Babancong karena tertimbun longsor beberapa hari lalu yang menyebabkan saluran air ke desa sukagalih terganggu. Dan warga pun berinisiatif gotong royong memperbaiki saluran irigasi tersebut, akan tetapi nasib naas menimpa 21 warga yang sedang memperbaiki saluran air tersebut, setelah tiba tiba terjadi longsor susulan dan menyebabkan 3 orang luka parah, yaitu Surya, Jae dan Agus”.

“Ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH atau biasa disebut RS Bunut Kota Sukabumi dengan salah satu dari ke tiga korban tersebut kondisinya sangat kritis dan harus menjalini operasi akibat terkena garpu di bagian tangan dan paha nya, sedangkan 18 warga lainnya mengalami luka ringan,” terang Apes.

Insiden tersebut menjadi perhatian masyarakat Sukabumi hingga tak kurang, Camat Takokak, Budi Rahayu menyempatkan diri menjenguk korban di RS Bunut.

Reporter : Tuti Rahmawati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Buruh Cianjur tergabung dalam ABCM, Turun ke Jalan, Tuntut Kenaikan UMK
Next post Percepatan Vaksinasi, Polsek Nyalindung Siapkan 1 Ton Beras
Close