Read Time:45 Second


CIJERUK –
Warga Kampung Cipaok Desa Cibalung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor mengeluhkan jalan yang berlubang, pasalnya selain jalan yang gelap dimalam hari jalan ini kerap menimbulkan kecelakaan karena banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat jalan berlubang tersebut, Sabtu (21/05/2022).

Hidayat salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan kalau jalan berlubang ini rawan kecelakaan tunggal, “Sudah lama jalan ini tidak pernah mendapatkan perbaikan dari dinas terkait khususnya unit pelayanan teknis Ciomas agar dilakukan perbaikan dengan menambal sulam jalan tersebut,” ujarnya”.

Senada dengan Hidayat, Mariam salah seorang ibu rumah tangga yang juga sering melintas di jalan ini mengatakan kalau jalan berlubang ini pernah membuat dirinya terjatuh hingga mengalami luka-luka di bagian lengan dan lututnya.

Warga meminta kepada pemerintahan kabupaten Bogor atau dinas terkait khususnya PUPR agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar tidak menambah lagi korban yang terjatuh disebabkan jalan berlubang di wilayah Cibalung.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemdes Palasari Dibantu Pihak Kecamatan Sidak Pemotongan Ayam Diduga Cemari Lingkungan
Next post Hujan Lebat Jelang Magrib Memakan Korban Tertimbun Longsor di Cijeruk
Close