Read Time:51 Second

Bogor –
Warga kampung balumbangjaya RT 01/03 Kelurahan BalungbangjayaKota Bogor Barat mengeluhkan belum diperbaikinya longsor yang memakan badan jalan, pasalnya harus harus memutar balik kendaraan karena jalan tersebut tidak bisa dilalui.

Jainal Irwan mengatakan jalan ini amblas akibat longsor sudah sejak sekitar tahun 2017 lalu hanya sering difoto namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan, dengan kondisi ini pengguna jalan tersebut harus memutar balik kendaraannya karena khawatir mengalami kecelakaan saat melintasi jalan tersebut,” jelasnya ditemui di lokasi, Senin (6/6/2022).

Jainal Irwan mengatakan kalau ada keluarga atau kerabatnya yang tidak tahu jalan ini amblas, maka harus memutar yang lumayan jauh.

Warga setempat sangat khawatir dengan intensitas hujan saat ini yang cukup deras dapat menyebabkan longsor yang lebih besar lagi dari sebelumnya.dan kalau kendraan yang berlalu lalang banyak tiba-tiba ambruk kebawa longsor akan menimbulkan korban nantinya.

Jainal Irwan berharap kepada walikota Bima Arya dan instansi terkait agar segera memperbaiki longsoran ini karena sudah cukup lama terjadi jangan sampai semakin besar dan dapat menimbulkan korban jiwa.
(Rahmat HL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Plt Bupati Bogor Takziah Temui Ridwan Kamil dan Keluarga Berbela Sungkawa
Next post Babinsa Cijujung Monitoring Harga Migor di Pasar Ciluar
Close