Read Time:1 Minute, 22 Second


CIBINONG –
Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menghadiri acara puncak Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) ke-6 se-Provinsi Jawa Barat secara virtual, di Ruang Rapat 1, Sekretariat Daerah, Cibinong, Sabtu (23/4). Wabup hadir bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, perwakilan Lanud ATS, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta jajaran Pemkab Bogor lainnya.

Puncak pelaksanaan agenda Program BUBOS 6 dipusatkan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta Istri, Atalia Praratya. Hadir juga jajaran Forkopimda Jabar, para kepala OPD Jabar, dan para Kepala Daerah di Jawa Barat.

Sebagai ketua panitia BUBOS 6, istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, menyebutkan bahwa BUBOS 6 merupakan gerakan berbagi serentak terbesar sedunia. Tahun ini merupakan BUBOS pertama yang digelar di luar Kota Bandung, berpusat di Kuningan namun terhubung dengan 7 provinsi dan 27 kabupaten/kota di Jabar.

Menurutnya, dalam giat BUBOS yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk Forkopimda se-Jabar, ASN, guru, siswa hingga emak-emak pengajian tahun ini terkumpul 1,4 juta rantang cinta yang dibagikan serentak di 27 kabupaten/kota. 

“Semoga dengan pelaksanaan BUBOS 6 ini budaya semangat gotong-royong dan kebersamaan di antara masyarakat Jawa Barat tetap terpelihara dan meningkat,” ungkapnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, saya ucapkan terima kasih, semua ini menandakan kolaborasi kebersamaan yang luar biasa. Sebanyak 27 kota/kabupaten di Jawa Barat melaksanakan, kemudian ditambah 7 provinsi juga melaksanakan.

“Rp.4,4 miliar sedekah infak terkumpul dalam hitungan minggu, 1,4 juta rantang di bagikan, Alhamdulillah sesungguhnya kebaikan yang diorganisir akan mengalahkan kejahatan. Semoga kita bisa bertemu lagi di BUBOS tahun depan, di masa yang sudah normal lagi, Insyaallah,” ungkap Ridwan Kamil.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Perkuat Eksistensi Ponpes, Ade Yasin Rancang Raperda Ponpes 
Next post Bupati Bogor Instruksikan Camat dan Kades Perkuat Sinergitas dengan Ulama 
Close