Read Time:1 Minute, 29 Second

KOTA SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Sukabumi di Hotel Balcony Cikole Kota Sukabumi pada Kamis (14/4/2022).

Dalam Muscab tersebut, Nurul Jaman Hadi yang akrab disapa Haji Aun secara aklamasi terpilih menjadi Ketua BPC HIPMI Kota Sukabumi periode 2022- 2025 yang baru untuk periode 2022- 2025, karena kepengurusan yang lama sudah habis masa jabatannya.

Atas terpilihnya Haji Aun ini, Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi berharap BPC HIPMI Kota Sukabumi berharap ke depan dapat melahirkan terobosan dan inovasi untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Sukabumi.

“Semoga kepengurusan baru, mampu dan dapat mendukung Pemerintah Daerah dalam proses recovery ekonomi di kota kita,” kata Fahmi usai menghadiri Muscab BPC HIPMI kepada awak media, Kamis (14/4).

Fahmi juga mengajak kepada pengurus BPC HIPMI Kota Sukabumi yang baru untuk bersinergi dalam memperkuat UMKM. Karena menurutnya, UMKM sebagai motor penggerak roda perekonomian, “Dan Kota Sukabumi tidak bisa dibangun jika tidak ada dunia usaha. Oleh karena itu kita akan perkuat UMKM untuk memberikan ruang dan kesempatan untuk melakukan pembinaan-pembinaan,” jelas Fahmi.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Sukabumi terpilih, Haji Aun menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Muscab kepadanya, “Mudah-mudahan kebersamaan tetap eksis dan solid mengawal hingga nanti 3 tahun ke depan dari 2022 sampai 2025,” harapnya.

Dia juga berharap apa yang sudah dibangun oleh ketua BPC HIPMI Kota Sukabumi sebelumnya yaitu Ari, bisa dioptimalkannya, “Dan program-program yang belum terlaksana mudah-mudahan bisa terlaksana di kepemimpinan saya,” katanya.

Disinggung mengenai program yang akan dilakukannya setelah dirinya menjabat menjadi ketua HIPMI, dia mengatakan bahwa hal itu akan dibahasnya nanti setelah struktur kepengurusanya terbentuk, “Kita akan susun dulu formatur. Untuk program nanti akan kita bahas setelah dibentuknya formatur,” pungkasnya.

Hilman

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Malaysia Tetapkan Gaji Minimum ART Pekerja Migran RI, Berapa Besarnya?
Next post Pemdes Jayabakti Salurkan Insentif Kader Pos Yandu, Guru Ngaji dan Guru Paud
Close