Read Time:47 Second


BOGOR – Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor jadikan ternak kambing sebagai produk unggulan program ketahanan pangan hewani tahun 2022. Hal ini diutarakan oleh Kades Cilebut Timur Muhtar Kelana pada saat melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) ketahanan pangan, Kamis ( 04/08/2022 ).
” Hasil Musdes ketahanan pangan hari ini menyepakati ternak kambing menjadi jenis ketahanan pangan hewani yang akan kita kembangkan menjadi produk unggulan desa,” ujar Muhtar.
Sementara itu, Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad mengajak warga desa cilebut timur untuk turut serta mensukseskan program pemerintah desa dalam rangka ketahanan pangan yang akan mulai dilaksanakan.
” Mari bersama sama kita sukseskan program pemdes yang hasilnya akan dinikmati warga desa nantinya. Semua warga harus berpartisipasi dalam pelaksanaanya,” tegas Babinsa.
Lanjut Rohmad,” Babinsa siap mengawal semua kegiatan dan program desa, jangan sampai ada gangguan dan hambatan pada saat pelaksanaan, karena program desa hasilnya akan dinikmati kembali oleh warga desa, tentunya harus sama sama mengawal dan menjaga jangan sampai ada hambatan,” pungkasnya.
Laporan: AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Musdes Ketahanan Pangan Desa Cikeas Dihadiri Babinsa
Next post Puluhan Siswa Yatim Piatu SDN Cilebut 5 Terima Santunan
Close