Read Time:47 Second


PAMIJAHAN BOGOR ||
Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Pamijahan sangat apresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang telah meluncurkan Program Samisade yang kini menjadi program unggulan masyarakat desa, sehingga ditengah pandemi Covid-19, pemerintah desa mampu mewujudkan infrastruktur yang baik untuk masyarakat, hal itu ditegaskan sejumlah kepala desa dalam kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Bogor ke wilayah Kecamatan Pamijahan, Senin (21/3/22).

Kades Gunung Picung, Oman menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin atas program Samisade yang diluncurkan kepada tiap-tiap desa di Kabupaten Bogor.

 “Program Samisade sangat istimewa, se-Indonesia hanya Bupati Bogor, Ade Yasin yang mampu menuangkan keputusannya lewat program unggulan Samisade,” tegas Oman.

Hal senada juga disampaikan, Kades Cibitung Wetan, Urip Iskandar, terima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin dengan Samisade infrastruktur di wilayah Desa Cibitung Wetan jadi lebih baik. 

“Kami sangat apresiasi dan senantiasa mendukung program-program yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor salah satunya Samisade,” imbuhnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Resmikan Irigasi Salihun, Ade Yasin Berharap Tingkatkan Produktivitas Pertanian di Pamijahan
Next post Diskominfo Gelar Rakor Persandian, Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Keamanan Informasi
Close