Read Time:51 Second

SUKABUMI ||
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Siliwangi, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pukul 17.15 Wib dan menewaskan 2 orang serta lainnya luka berat dan ringan, Kamis (06/01/2022).

Kanit Lantas Polres Sukabumi Ipda Fajar mengatakan, kecelakaan beruntun terjadi antar tiga kendaraan . Kendaraannya adalah Truk Hino Nopol B 9895 KYX, Suzuki Pick up Nopol F 8075 dan Sepeda Motor Vario Nopol D 6199 ZBC.

Fajar menjelaskan, Truk yang dikemudikan Cecep Kuswandi bertabrakan dengan mobil Pickup yang dikemudikan Rudi dengan penumpang Ahmad Juna. Selain itu juga motor Vario yang dikendarai oleh Muhammad Akbar Satria yang berboncengan dengan seorang gadis dibawah umur.

“Akibat tabrakan beruntun tersebut, sopir pick up ringsek dan pengemudi serta penumpangnya tewas di tempat, juga pembonceng sepeda motor terlempar dan terlindas roda truk Hino. Korban tewas ditempat karna luka parah pada kepala, perut dan kaki. Untuk kepentingan autopsi jenazah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak,” pungkas Ipda Fajar.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan dan identitas korban tersebut karena masih dalam proses pihak kepolisian sektor Parungkuda.
(Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kades Cisalada Diduga Lakukan Penyimpangan Anggaran Banprov
Next post Kembangkan Kasus Curanmor, Polres Sukabumi Bekuk Tiga Pelaku
Close