Read Time:1 Minute, 4 Second


BOGOR –
Pasca Pandemi Covid-19 sejumlah desa di Kecamatan Sukaraja mulai bebenah melakukan pembangunan infrastruktur wilayah, salah satunya Desa Cadasngampar yang mulai realisasikan pembangunan dibeberapa titik jalan lingkungan.

Menggunakan anggaran Dana Desa tahap pertama Pemdes Cadasngampar melakukan pengecoran jalan lingkungan sebanyak tiga titik dan satu buah tembok penahan tanah ( TPT ).

Proyek pembangunan dilaksanakan dilokasi berbeda yaitu betonisasi jalan lingkungan di Kampung Cijulang RT 01/04, Kampung Jampang RT 01/02, Kampung Jampang RT 02/01 serta pembangunan TPT di Kampung Jampang RT 01/02 menggunakan anggaran diatas seratus juta lebih, Senin (30/05).

Pelaksanaan dikerjakan oleh TPK bersama LPM Desa dibantu swadaya masyarakat yang diawasi langsung oleh BPD, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Cadasngampar.

Babinsa Cadasngampar, Serda Sunarman saat monitoring kegiatan mengatakan, pelaksanaan pembangunan selalu melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memastikan agar pekerjaan tidak ada hambatan, serta tepat sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Babinsa bersama bhabinkamtibmas selalu monitoring kegiatan pembangunan diwilayah teritorial, tujuannya agar pembangunan berjalan sesuai tepat waktu dan tidak ada hambatan serta gangguan dari pihak luar, tugas kami pengamanan wilayah utamanya,” ungkapnya.

Sementara itu Kades Cadasngampar, Jejen saat diwawancarai diruang kerjanya berharap dengan dibangunnya jalan lingkungan dapat meningkatkan perekonomian diwilayah sekitarnya, “Semoga dengan dibangunnya jalan lingkungan dapat mendongkrak perekonomian warga sekitar yang tentunya dapat meningkatkan taraf hidup mereka,” tukasnya.
Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Puteri Otda Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Nuju Puteri Otonomi Indonesia Tahun 2022 
Next post Polsek Simpenan Cek TKP Laka Lantas di Bagbagan
Close