Read Time:52 Second

CIBINONG –
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV APKASI Tahun 2022, dalam rangka memperingati Hari Jadi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ke-22,  akan gelar di Vimala Ballroom Hotel Pullman Vimala Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada 18 Juni 2022 mendatang. Akan dikemas dengan kegiatan taklshow dan konsolidasi organisasi mulai pukul 08.00 WIB s.d 16.10 WIB.

Beberapa narasumber turut mengisi dan memeriahkan kegiatan Rakernas XIV APKASI Tahun 2022 yang akan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Prof. Muhammad Tito Karnavian, yaitu, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Menteri ESDM.

Kemudian, akan dihadiri  juga oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan sebagai tuan rumah, Bupati Dharmasraya sekaligus Ketua Umum APKASI,  Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebagai Sekretaris Jenderal APKASI.

Rangkaian kegiatan konsolidasi organisasi terdiri dari Laporan Program Kerja APKASI Tahun 2021, isu aktual pemerintahan daerah, Program Kerja APKASI 2022, Perubahan Anggaran Dasar APKASI (Pasal 3 tentang kedudukan APKASI) dan rekomendasi Rakernas. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Perkuat Sinergi dengan Pemkab Bogor, Danrem 061 Kunjungi Kodim 0621
Next post PPRI Pertanyakan Pengawasan Kemenkop Terhadap KSP Sejahtera Bersama
Close