Serahkan Piagam, AIPBR Disambut Baik oleh Danpaspampres Istana Bogor -
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

DefaktoBogor – Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapten Inf. Muhammad Guntur dari Paspampres Regu A Komandan Komplek Istana Bogor, di Komplek Istana Kota Bogor, Senin (09/01/2023).

Penghargaan diberikan oleh AIPBR kepada Komandan Paspampres Istana Bogor yang telah berpartisipasi mengirimkan karangan bunga pada saat Deklarasi AIPBR belum lama ini, walaupun saat itu tidak ada perwakilan yang hadir karena sedang melakukan pengawalan Presiden yang sedang kunjung ke Istana Bogor.

Pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan AIPBR oleh H Andri didampingi Baron Alponso Kepada Komandan Inf. Muhammad Guntur dengan penuh khidmat.

“Kami Komandan Komplek Istana Persiden menyampaikan rasa terima kasih, yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga AIPBR makin terus bersinergi dengan semua pihak terutama dengan pihak istana. Sebagai wartawan, dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan kode etik jurnalistik, sehingga dapat memberikan kontrol sosial yang profesional dan berimbang,” ungkap Paspampres Regu A tersebut.

“Kami sampaikan salam hormat, kepada seluruh jajaran AIPBR, semoga sukses selalu, dan AIPBR menjadi terdepan dan terus lebih maju,” pungkas Putra asli Kabupaten Bima NTB tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Kapten Inf. Muhammad Guntur Komandan Komplek Istana Bogor, Dewan Kehormatan AIPBR Baron Alponso, Ketua Dewan Pembina AIPBR Ir. H Andri beserta anggota lainnya yang juga turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini. (And).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *