Read Time:1 Minute, 16 Second


Cibinong Bogor ||
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengikuti kegiatan apel gelar pasukan PAM VVIP dalam rangka persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (9/3).

Dalam arahannya, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengatakan, hari ini kita laksanakan gelar personil dan pasukan beserta perlengkapannya untuk melaksanakan pengamanan VVIP di wilayah Kabupaten Bogor.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mengikuti kegiatan apel gelar pasukan PAM VVIP dalam rangka persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Bogor

“Pengamanan VVIP sering dilaksanakan, namun saya meminta setiap pelaksanaan pengamanan VVIP dijadikan operasi yang baru, karena pengamanan VVIP adalah salah satu pengamanan yang tidak bisa diulang kembali,” kata Letkol Kav. Gan Gan.

Ia menambahkan, setiap personil punya tanggung jawabnya masing-masing, masing-masing mempunyai tanggung jawab yang besar, tidak ada satupun yang tugasnya tidak penting.

“Tidak ada satu personil pun yang tidak bertanggung jawab, semua memiliki tugas yang sangat penting. Jadi tidak ada yang merasa saya tidak penting, laksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Dandim menambahkan, bersama Kapolres, dan Sekda berharap seluruhnya bertanggung jawab terhadap apa yang sudah diperintahkan kepada masing-masing bagian. Kita minta cek berulang kali apakah tugasnya sudah sampai ke bawah, apakah bawahannya mengerti tugasnya, dan mengerti tanggung jawabnya.

Hadir bersama Sekda, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Sementara peserta apel diikuti pasukan dari Kodim 0621, Polres Bogor, PMI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pemadam Kebakaran.
(DidiS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bupati Bogor Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Bersama Gubernur Jabar dan KPK 
Next post Ade Yasin : Kami Kolaborasi Berikan Listrik Masyarakat Tidak Mampu Lewat “Jabar Caang” 
Close