Read Time:1 Minute, 6 Second


BOGOR | LEUWISADENG ||
Masyarakat Kecamatan Leuwisadeng mengaku sangat terbantu telah diluncurkannya Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) oleh Bupati Bogor Ade Yasin yang dapat memperlancar mobilitas sektor pertanian sehingga dapat mendorong perekonomian masyarakat desa di wilayah Kecamatan Leuwisadeng.

Hal itu diungkapkan Pemerintah Desa dan Kecamatan Leuwisadeng, saat menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Bupati Bogor Dalam Rangka Saba Desa Ke Wilayah Kecamatan Leuwisadeng, Kamis (3/2/22).

Camat Leuwisadeng, Rudi Mulyana menerangkan bahwa Program Samisade di wilayah Kecamatan Leuwisadeng ini sudah dilaksanakan 100% dengan total anggaran sebesar Rp7,25 miliar. Manfaat dari program Samisade ini sangat signifikan, banyak akses-akses jalan masyarakat yang terbuka luas. 

“Alhamdulilah orang lain tidak punya Program Samisade, sementara kita punya Program Samisade. Ini program yang terbaik yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa di wilayah Kecamatan Leuwisadeng,” tuturnya. 

Selanjutnya, Kepala Desa Sadeng, Yanuar mengakui, dengan adanya Program Samisade, warga desa khususnya Desa Sadeng sangat terbantu dengan mobilisasi dari pusat pertanian dan usaha yang lainnya. Peningkatan infrastruktur desa yang dikerjakan melalui Program Samisade dengan total anggaran Rp875 juta.

“Kami mewakili warga desa banyak terima kasih, semoga Ibu Bupati Bogor sehat selalu. Saya juga sangat berterimakasih untuk warga yang sudah menghibahkan tanahnya untuk kelancaran Program Samisade ini. Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, semoga lancarnya jalan ini bisa dipakai untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat,” ungkap Kades Sadeng.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bupati Bogor Resmikan Huntap di Desa Wangunjaya – Leuwisadeng
Next post Sekda Burhanudin bersama Komisi VII DPR RI Lakukan Kunker Spesifik ke Antam Pongkor
Close