Read Time:1 Minute, 11 Second

Bandung – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) yang ke – 2012, Forum RW Kota Bandung akan mengadakan lomba Sepeda Santai yang akan dilaksanakan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

H. Lily Maulana selaku Ketua Umum Forum RW Kota Bandung mengatakan, lomba Sepeda Santai itu akan digelar pada Hari Sabtu, 24 September 2022 di Balai Kota Bandung.

“Alhamdulillah hari ini agendanya adalah penukaran tiket untuk jersey peserta sepeda santai, total pesertanya berjumlah 800 orang. Dan alhamdulillah juga penukaran tiket jersey berjalan dengan lancar,” kata Lily Maulana di Sekretariat Forum RW Kota Bandung, Jl. Sarimas IV No.2, Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis, (22/09/2022).

Lily menuturkan, semoga saja acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu dia berharap agar semua acara gebyarnya Hari Jadi Kota Bandung yang ke – 2012 ini bisa berjalan dengan sukses dan bisa menghibur serta membahagiakan seluruh lapisan masyarakat yang ada dikota Bandung.

“Acara ini atau Gebyarnya Hari Jadi Kota Bandung yaitu dimotori oleh Forum RW Kota Bandung. Dan Inshaallah disana akan hadir para Ketua RW se-kota Bandung. Untuk para wargi Bandung diantos kasumpinganna pada tanggal 24 September,” pungkas Lily.

Sebagai informasi, adapun Pesta Rakyat dalam memperingati Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) ini akan digelar pada 1 Oktober 2022. Dan rencananya, acara ini digelar di Balai Kota Bandung Jalan Wastukancana.
(Ppri/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Giat BBPKK Bandung Barat Pembekalan TKM Lanjutan 2022
Next post Silaturahmi Sinergi Kolaborasi KBLI – Seniman Api Indonesia Untuk Negeri
Close