Read Time:1 Minute, 5 Second


BOGOR –
Pasca bencana angin puting beliung yang menimpa warga Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Forum Wartawan Sukaraja terus bergerak menggalang donasi untuk warga yang terdampak bencana. Mereka turun kejalan melakukan penggalangan dana bersama selama dua hari ini, Rabu (16/03).

“Sudah dua hari kami lakukan penggalangan dana di perempatan jalan bersama rekan-rekan seprofesi untuk membantu meringakan beban warga korban bencana angin puting beliung,” ungkap Ketua Forum Wartawan Sukaraja, Saeful Hardi.

Menurutnya, penggalangan donasi untuk warga korban bencana dilakukan karena sampai hari ini masih banyak rumah warga yang rusak parah, sementara sampai saat ini belum ada bantuan dari Pemerintah Daerah.

” Bentuk empati kami terhadap warga yang sampai saat ini belum mendapat bantuan dari pemeritah daerah, padahal masih banyak rumah warga yang rusak dan belum diperbaiki karena keterbatasan biaya untuk memperbaikinya,” tutur saeful.

Rencananya penggalangan dana akan terus dilakukan sambil menunggu bantuan turun dari Pemeritah Daerah. Seperti diberitakan sebelumnya, ada sekitar 155 rumah warga yang rusak akibat bencana angin puting beliung yang sampai saat ini masih menanti uluran tangan dari para dermawan.

“Kita akan terus turu kejalan meggalang donasi selama belum ada bantuan untuk para korban, karena sudah sepekan ini belum ada bantuan logistik maupun lainnya dari Pemerintah Daerah kepada 155 pemilik rumah di Desa Cimandala yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung.” pungkasya.
Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ade Yasin : Kami Kolaborasi Berikan Listrik Masyarakat Tidak Mampu Lewat “Jabar Caang”¬†
Next post LPBH PWNU Buka Layanan Konsultasi, Advokasi dan Penanganan Perkara Warga Jabar
Close