Read Time:1 Minute, 52 Second

CIBINONG – Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut baik rencana berbagi home base antara Rans Nusantara FC dengan Persikabo di Stadion Pakansari. Hal ini dikatakannya usai menemui Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, di Ruang Rapat Bupati, Gedung Sekretariat Daerah, Cibinong, Jumat (24/6).

Rans Nusantara FC mengadakan audiensi dengan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan jajaran Pemkab Bogor terkait rencana berbagi home base Stadion Pakansari. Hal ini sebagai syarat kepesertaan di liga 1 yang akan dimulai dua bulan yang akan datang.

“Kami sebagai pemilik Stadion Pakansari intinya sangat menyambut baik rencana Rans Nusantara FC menjadikan Stadion Pakansari sebagai home base. Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat, menambah euforia para pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor,” ungkap Iwan.

Iwan menjelaskan, di Kabupaten Bogor, antusias masyarakatnya tinggi untuk mencintai olahraga. Kita tahu Rans adalah salah satu tim modern yang memiliki nilai entertainment yang tinggi, bahkan lebih menuju pada sportainment dan industri.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Rans Nusantara FC di Kabupaten Bogor ini, tagline Bogor Sport and Tourism benar-benar terwujud. Hal-hal yang lebih teknis akan dibicarakan lebih lanjut, saya sudah perintahkan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta jajaran lainnya untuk menindaklanjuti hal ini,” terang Iwan. 

Iwan Setiawan juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih bahwa Rans Nusantara FC membuka kerjasama untuk pembinaan sepakbola di Kabupaten Bogor. Rans Nusantara FC memerlukan infrastruktur di bawahnya untuk dibentuk.

“Kabupaten Bogor punya SDM dan sistem liga yang sudah lama seperti Bogor Junior League dan Piala Bupati yang sifatnya pembinaan, mulai dari usia 14, 17 dan 19. Intinya kami sangat siap bilamana dari pihak Rans Nusantara FC ingin bekerjasama,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya, Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian menjelaskan, Alhamdulillah hari ini kami diterima dengan baik oleh Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemkab Bogor. Soal hal-hal yang lebih teknis akan dijajaki lebih lanjut, akan kami beritahukan perkembangannya lebih lanjut. 

“Soal pembinaan tim elit akademi, kita sangat terbuka untuk bekerjasama, nanti kita akan membicarakan soal teknisnya lebih lanjut. Selain fokus di sepakbola kita juga concern pada sisi industri jadi kita ingin ada tren sepakbola kedepannya,” tutur Roofi. 

Roofi mengaku, memilih Kabupaten Bogor karena memang aksesnya dekat dari Jakarta, kemudian Stadion Pakansari menjadi salah satu stadion yang terbaik, kami juga pernah menjajal Stadion Pakansari saat di liga 2. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Manfaatkan Media Digital, Kunci Sukses UMKM Bertahan di Masa Pandemi 
Next post 5.000 Pramuka Penggalang Ramaikan Jambore Cabang, Giliran 4 Wilayah Dibuka Serentak
Close