Read Time:46 Second


BOGOR – Sebanyak 30 siswa yatim piatu yang menuntut ilmu di SDN.Cilebut 5 menerima santunan dari sekolah. Kegiatan santunan bagi siswa yatim piatu bertepatan dengan hari raya anak yatim yang jatuh pada tanggal 10 Muharam beberapa hari yang lalu, Rabu (10/08/2022).
Kepala Sekolah SDN.Cilebut 5 , Abdul Mutholib menjelaskan, kegiatan santunan bagi siswa yatim piatu merupakan kegiatan rutin sekolah yang diadakan setiap tahun di bulan Muharam.
” Ini adalah agenda rutin sekolah setiap tahun di bulan Muharam dengan memberikan santunan bagi siswa yatim piatu yang sekolah disini dari kelas 1 sampai kelas 6 ,” jelas Kepala Sekolah.
Lanjut Abdul, Kita berupaya berbagi untuk anak yatim piatu, khususnya siswa kita agar mereka merasa memiliki keluarga disekolah. Orang tua murid yang mampu kita libatkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Santunan diberikan kepada yatim piatu berupa uang, buku iqro serta sembako yang merupakan partisipasi guru bersama komite sekolah dan didukung oleh orang tua siswa.
Laporan: AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ternak Kambing, Produk Unggulan Ketahanan Pangan Desa Cilebut Timur
Next post Plt. Bupati Bogor Serahkan Asuransi AUTP, KUR, dan RJIT Kepada Petani di Cariu
Close