Read Time:55 Second

JONGGOL BOGOR ||
Ketua Presidium Bogor Timur mengukuhkan Acep Supriadi sebagai Korwil Jonggol menggantikan Ahmad Gojali melalui proses aklamasi, bertempat di RM Tepi Sawah, Desa Sirnagalih, Kecanatan Jonggol Kabupaten Bogor, Kamis (17/3/2022).

Dalam sambutannya, Acep Supriadi menyatakan siap berjuang bersama untuk realisasi Pemekaran Bogor Timur, “In syaa Allaah saya bersama pengurus dan anggota lainnya siap bersinergy merealisasikan pemelaran wilayah otonomi baru Bogor Timur,” ungkap Acep di hadapan 35 orang yang hadir.

Acep juga berjanji akan segera membentuk Kordes di tiap desa kecamatan Jonggol, “Terdapat 14 Desa di Kecamatan Jonggol yang akan segera kita bentuk pengurus Kordes masing-masing, yang kebetulan hari ini turut hadir dan mendukung eksistensi Presidium Bogor Timur,” imbuhnya.

Hadir dari DPP Presidium Bogor Timur adalah sekjen Slamet Alex Riadi, dan Ketua Satu Mardani Kanta. Sedangkan Ketua Umum berhalangan hadir dan mendelegasikan Kepada Sekjen dan Ketua Satu.

Diketahui, Presidum Bogor Timur dengan Ketua Umum Alhafiz Rana, lahir atas inisiatif putra daerah Kabupaten Bogor wilayah Timur meliputi Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, Cileungsi, Jonggol, Tanjungsari, Cariu dan Sukamakmur, yang menghendaki pemisahan diri dari Kabupaten Bogor sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB).
(Azis)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jelang Ramadan, Ini Tips dan Saran untuk Emak – Emak
Next post Ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Marunda Tuntut Bubarkan Koperasi TKBM
Close