Read Time:54 Second

BANDUNG –
Setelah dinyatakan wafat Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Ridwan Kamil, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Istri Halimatu Sadiyah langsung bertolak melakukan takziah dengan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta keluarganya di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (5/6). 

Duka mendalam tidak hanya dirasakan Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan keluarganya saja, tapi juga dirasakan warga Kabupaten Bogor. Bahkan Pemerintah Kabupaten Bogor di berbagai kesempatan senantiasa mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan agar Eril lekas ditemukan . 

“Duka mendalam turut dirasakan dari semua warga Kabupaten Bogor. Doa terbaik kami panjatkan untuk ananda Eril,” ungkap Iwan Setiawan. 

Ia juga mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil, “Mudah-mudahan Eril diterima segala amal baiknya dan diampuni segala kekhilafannya,” ujarnya. 

Ia juga mendoakan agar Ridwan Kamil dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, karena orang tua manapun akan sangat terpukul hatinya ketika kehilangan anak. 

“Yakin almarhum meninggal syahid. Kita doakan semoga Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga selalu diberikan kekuatan untuk tetap sabar dan ikhlas melewati ujian ini,” Iwan mendoakan. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 6 Rekomendasi Kunci PERADI Terhadap RUU Hukum Acara Perdata
Next post Warga Balungbangjaya Keluhkan Jalan Longsor Belum Diperbaiki
Close