Read Time:1 Minute, 15 Second

BOGOR ||
Ketua Umum sekaligus Pendiri dan Managing Partner Kantor Hukum Lembaga Advokasi Konsultasi Hukum Indonesia (LAKHI), Riswendi menggelar acara peresmian sekaligus selamatan dengan potong tumpeng di kantor baru LAKHI di jalan Raya Sukahati Rt.04/04 Kp. Muara Beres Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (27/11/21).

“Acara Potong tumpeng merupakan bentuk ungkapkan rasa syukur telah ditempatinya kantor baru. Ini semua atas karunia serta nikmat yang diberikan oleh Allah SWT,” tutur Ketua Umum LAKHI.

Dengan dibukanya kantor baru ini, Riswendi berharap agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan sekitarnya yang membutuhkan konsultasi dan pendampingan hukum.

“Dengan diresmikannya sekretariat kantor pusat ini, besar harapan kita semua, semoga keberadaan LAKHI dapat membantu masyarakat pencari keadilan,”ungkap Riswendi.

Sementara, Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP LAKHI, Melvin F.J. Siahaan berharap dengan adanya kantor baru ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat pencari keadilan.

“Kita berdoa, semoga perjalanan ke depan, LAKHI akan sukses selalu dan tentunya tetap mengedepankan idealisme hukum di Indonesia serta senantiasa bersinergi dengan semua pihak demi terciptanya penegakan hukum yang adil,” sambung ketua DPD Kabupaten Sukabumi, Edy Junaedi yang juga sebagai salah satu pendiri LAKHI.

Ketua Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM), Letkol Pur. Rofi’i dalam sambutannya mengungkapkan bahwa LAKHI, merupakan mitra baru untuk dapat bersinergi dengan FKKPBM, “Insya Allah ke depan seluruh jajaran FKKBM Kabupaten Bogor yang ada di bawah naungan saya.akan ikut berkontribusi dan bekerja sama dalam semua kegiatan yang dilakukan LAKHI. Selama LAKHI berdiri, FKKPBM akan terus membantu,” ujarnya penuh semangat.

Reporter: Hilman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Percepatan Vaksinasi, Polsek Nyalindung Siapkan 1 Ton Beras
Next post Saudi Cabut Larangan Terbang, Warga Indonesia Bisa Umrah Mulai 1 Desember 
Close