Read Time:48 Second


CIJERUK ||
Pencarian hari kedua korban longsor yang tertimbun tembok penahan tanah di kampung pasir pogor RT 01/04 Desa Cipelang akhirnya pukul 14.00 WIB hari Minggu (21/05/2022) berhasil ditemukan di dekat ditemukannya korban pertama.

Pencarian korban tertimbun longsor sudah selesai dilaksanakan, Edi salah seorang warga yang juga merupakan kerabat korban mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja membantu keluarganya sejak kejadian kemarin Sabtu (21/5).

Edi mengatakan dirinya tidak bisa berkata-kata lagi, “Saya tidak dapat mengungkapkan kalimat terbaik, namun sekali lagi saya berterimakasih dan mewakili keluarganya sangat senang dengan kinerja dari BPBD, Basarnas, Damkar, TNI dan pihak Kepolisian serta masyarakat yang ikut serta membantu pencarian dan evakuasi korban tertimbun longsoran,” ungkap Edi.

Edi berharap setelah proses identifikasi dan cek laboratorium dirinya meminta agar para korban daapt segera dimakamkan sebagaimana mestinya dan bagi pemilik vila meminta pertanggung jawabkan atas kejadian musibah longsor ini dan dapat diproses hukum yang berlaku.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hari Kedua Proses Pencarian Korban Longsor Cipelang Cijeruk Terus Berlanjut
Next post Realisasikan Dana Desa Melalui Pembangunan Turap
Close