Read Time:49 Second


Bogor –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus dicapai, terutama yang berdampak langsung kepada masyarakat. Hal ini ditegaskan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat mengikuti acara talkshow Rumah Kreatif Metropolitan, di Gedung Graha Pena, Jl.Ring Road Taman Yasmin, Kota Bogor, Jumat (27/5).

Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Bayu Ramawanto, Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, disisa akhir masa jabatan dirinya telah bersepakat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melanjutkan program yang telah menjadi komitmen bersama dalam RPJMD. 

“Secara umum, dalam RPJMD telah ditetapkan indikator kinerja daerah serta Pancakarsa, keseluruhan target tersebut harus kita capai hingga akhir periode tahun 2023,” kata Iwan.

Iwan menambahkan, pada saat pandemi terjadi penyesuaian, saya rasa semua daerah pun melakukan refocusing dan penyesuaian target. Namun, Pemkab Bogor tetap optimis bahwa target esensial tetap harus dicapai, terutama yang berdampak langsung pada masyarakat. 

“Target capaian tahun 2022 ini, kami akan terus berupaya meningkatkan kapasitas birokrasi dan melanjutkan pembangunan,” tandas Iwan Setiawan.
(Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Temukan Kasus PMK, Pemkab Bogor Lockdown Pasar Hewan Jonggol 
Next post Puteri Otda Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Nuju Puteri Otonomi Indonesia Tahun 2022 
Close