Read Time:44 Second

CIBINONG –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas jamaah haji Kabupaten Bogor tahun 1443 Hijriyah Kloter JKS 13, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Ahad (12/6). Jamaah haji akan menuju Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi terlebih dahulu sebelum diterbangkan menuju tanah suci.

Sebanyak 404 jamaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 Embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS 13) dilepas keberangkatannya langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin.

“Melaksanakan ibadah haji sebagai Rukun Islam yang kelima ini harus siap fisik dan mental. Untuk itu persiapkan diri sebaik mungkin, serta kuatkan niat melaksanakan ibadah haji ini,” kata Burhanudin.

Burhanudin mengajak, mari kita menjaga kemabruran ibadah haji kita. Maka setelah pulang dari tanah suci, harus ada perubahan sikap dan mental menjadi pribadi yang lebih baik.

“Semoga menjadi haji mabrur, yang diterima amalannya oleh Allah. Memaksimalkan amalan ibadah wajib,  juga melaksanakan amalan sunnah dan ibadah lainnya,” ungkap Sekda Burhanudin. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hanyut 6 Bulan Lalu, Jembatan Penghubung Kembali Dibangun Pemdes Cimandala
Next post Camat Sukaraja Panggil Pemdes Nagrak Terkait Sengketa Lahan
Close