Read Time:56 Second

Cibinong-
Pemerintah Kabupaten Bogor bersama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sinergi tingkatkan layanan  yang dikemas melalui kegiatan Pengajian Bulanan dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Direktur Utama (Dirut) dan jajaran Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Selasa (24/5/22). Sekda Kabupaten Burhanudin hadir langsung mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor di kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan, agar momentum Syawal atau halal bihalal ini, dapat meningkatkan kinerja dan kekompakan PDAM Kabupaten Bogor.

“Jaga kekompakan, jaga semangat kebersamaan untuk menjadikan PDAM menjadi lebih baik. Layani masyarakat dengan maksimal. Semoga kegiatan ini juga bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab Bogor dengan PDAM Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Selanjutnya, Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar mengatakan, melalui momentum halal bihalal ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif terhadap kemajuan perusahaan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Karena kemajuan dan keberhasilan Perumda Air Minum Kabupaten Bogor menjadi tanggung jawab kita bersama. Kami juga selalu melakukan evaluasi secara berkala terhadap pencapaian kinerja masing-masing unit, sehingga apabila ada suatu permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak tertunda,” terang Dirut Perumda.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Rakor Jadi Sarana DWP Kabupaten Bogor Untuk Sukseskan Program Pancakarsa
Next post Ketum ASPROKSI Lantik Pengurus DPW ASPROKSI Jawa Barat
Close