Read Time:1 Minute, 41 Second

Babakan Madang –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet Kabupaten Bogor yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan PEPARNAS XVI di Provinsi Papua 2021, pemberian bonus kepada para altet berprestasi berlangsung di Hotel Bigland Sentul Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (30/5/22).

Sebanyak 102 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, asisten pelatih, mekanik dan official menerima apresiasi berupa bonus dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Bogor atas raihan prestasi olahraga yang telah diraih pada PON XX dan PEPARNAS XVI Provinsi Papua 2021. Apresiasi pemberian bonus atau kadedeuh ini diberikan sebagai wujud kepedulian Pemkab Bogor kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih, mekanik dan official, karena kontribusinya sebanyak 30% dalam menyumbangkan medali hingga Provinsi Jabar bisa bertengger di posisi peringkat ke-2.

“Mudah-mudahan bonus ini bukan hanya sebuah nilai, tapi jadikan apresiasi ini jadi motivasi untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestasi olahraga. Kalian adalah duta bangsa terbaik yang mewakili Kabupaten Bogor, juga jadi kebanggaan Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Lanjut Iwan Setiawan menambahkan bahwa salah satu komitmen dari Bogor Sehat dan Bogor Cerdas adalah salah satunya bidang olahraga, yaitu meningkatkan kualitas olahraga baik kualitas olahraga untuk kesehatan juga kualitas olahraga berprestasi.

“Mari kita bersinergi bersama untuk mempertahankan kasta Bogor juara. Kita bergerak, mimpi bersama-sama untuk jadi juara,” harapnya.

Selanjutnya, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan mengatakan bahwa, ada 102 baik atlet, pelatih, asisten pelatih, mekanik dan official yang telah berprestasi pada PON XX dan PEPARNAS XVI Provinsi Papua 2021, dan telah menyumbangkan perolehan medali pada PON XX sebanyak 30 medali emas, 24 medali perak dan 25 medali perunggu. Sementara pada PEPARNAS XVI sebanyak 26 medali emas, 22 medali perak dan 21 medali perunggu.

“Bonus ini bentuk apresiasi kami yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah berjasa, mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor. Semoga ini bisa memacu semangat dan motivasi para atlet dalam menghadapi Porda Provinsi dan Paralimpic Jabar tahun 2022 ini,” imbuhnya.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Terbesar Se-Indonesia, Pemkab Bogor Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan
Next post 31 Santri Hafidz Qur’an Skoba Madani Siap Harumkan Kabupaten Bogor di Kejurnas Silat Piala Menpora JSCo 2
Close