Read Time:57 Second

Sukabumi –
Pemerintah Desa (Pemdes) Jayabakti Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Jabar salurkan insentif kepada Kader Posyandu, Guru Ngaji, Guru PAUD, dilaksanakan di kantor Desa, Jumat (15/4).

Kepala Desa Jayabakti, Opik mengatakan pembagian insentif bersumber dari Dana Desa (DD) tahap Satu Tahun 2022, dan kali Ini disalurkan untuk 6 bulan bagi semua Kader.

Ia menuturkan insentif ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemdes kepada para Kader, “Ya, ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para kader yang telah membantu menyukseskan program yang digulirkan Pemdes Jayabakti” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian insentif ini Kader Posyandu, Kader PHBS, Guru Ngaji, bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya, “Mudah-mudahan para kader bisa terus semangat dalam membantu Pemerintah Desa membangun sumber daya manusia”.

Sementara itu salah seorang Guru Paud, Fitri, mengungkapkan, merasa senang dan terbantu dengan adanya mempersembahkan hadiah itu, “Ya, kami mengucapkan terima kasih kepada pemdes yang telah memberikan insentif ini, meski belum seberapa tapi ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Fitri.

Ia berharap, insentif untuk para Kader-Kader ini bisa ditingkatkan. “Semoga di tahun yang akan datang pemerintah yang di atas bisa mengabulkan harapan kami untuk meningkatkan jumlahnya,” pungkas Fitri.
(Kontributor : Rusdi)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Terpilihnya H Aun Menjadi Ketua BPC HIPMI, Ini Pesan Wali Kota Sukabumi
Next post Pungutan di SMAN 1 Cihaurbeuti, KCD XIII Jabar Diduga Kurang Tanggap
Close