Read Time:1 Minute, 12 Second

Ungaran-Jawa Tengah ||
Stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU ) PERTADES PT.Mutiara Teknologi Indonesia ( MTI ) di komplek Badan usaha milik desa ( BUMDes) Tlogo Mandiri Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Jawa tengah, mulai diresmikan sekaligus beroperasi sebagai penanda resmi penjualan BBM oleh SPBU PERTADES PT.MTI yang bermitra dengan BUMDes se Indonesia, Ahad (15/5/2022).

SPBU PERTADES merupakan program kerjasama PT.Mutiara Teknologi Indonesia ( MTI ) dengan BUMDes untuk menyalurkan BBM jenis mitron 92 (setara Pertamax Pertamina) ke masyarakat.

Pada kesempatan itu pengisian BBM ke motor konsumen dilakukan oleh oleh bupati Semarang Ngesti Nugroho didampingi anggota DPR RI Fadholi, Dirut PT.MTI Agustinah, GM PT.MTI Anang Winarso, Jajaran direksi PT.MTI beserta staf PT.MTI, Dirut BUMDes Tlogo Mandiri Maksum, Muspika Tuntang, kades Tuntang Supangat dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Semarang, Ini merupakan program kerjasama PT.MTI dengan BUMDes, “Dalam rangka kemajuan desa, kami sangat mendukung program ini agar berkembang dan maju untuk pendapatan asli desa (PADes) karena keuntungannya dapat dinikmati oleh masyarakat desa nantinya,” kata Bupati Ngesti Nugraha.

Pada kesempatan yang sama anggota DPR RI Fadholi, mengatakan salut dengan keberhasilan pendirian Pertades BUMDes dengan PT.MTI.

Terpisah di sela-sela acara makan bersama jajaran management PT.MTI usai acara grand opening perjualan BBM, Asep Ferdiansyah selaku Area Manager provinsi Jawa barat mengatakan: SPBU.PERTADES BUMDes PT.MTI menyalurkan BBM mitron-92 dengan harga eceran Rp.12.500,-/liter. Rencananya akan di buka SPBU PERTADES di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
( Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ketua PC AMK Sukabumi, H Andri Hidayana Lepas 1000 Lampion di Geopark Ciletuh
Next post Mewabah Virus PMK pada Binatang Ternak, Coach Adi : Aneh, Kok Jelang 2 Bulan Idul Qurban
Close