Read Time:1 Minute, 33 Second

Sukabumi Jawa Barat |
Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi sekaligus meningkatkan Kesolidan dan evaluasi, bertempat di GWK/Gembok Cinta jalan lingkar selatan Sukabumi, Kamis (19/05/2022).

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi dilantik adalah Lutfi Yahya Santosa Dan ketua Panitia Oc Ustadz H Jenal Mustopa beserta jajarannya dengan mengambil tema “PWRI Bersama Bersinergi Menuju Peningkatan Kualitas Jurnalis .

Menurut Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Lutfy Yahya Santosa mengungkapkan, DPC PWRI merupakan wadah para awak media, dan yang tergabung di Organisasi DPC Kabupaten Sukabumi diantaranya Gardatipikornews.com, LBH Gardatipikornews, Yasirnews, Labakinews.com, Oreonews, Cakra Reporter, Sukabumi Online, net, Nusantara news, co, Surat kabar umum metro jabar, Metro puncak, Jurnal Reformasi, Liputan4, Strategi news, Media komunikasi Aliansi Indonesia, Cakratara, Reaksi Nusantara, Indo group multimedia, Info publik, Okeyboz,com, Berita ekspos, Lembaga Bantuan hukum yarsi, dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini selain untuk mempererat jalinan tali silaturahmi anggota agar tetap solid dan kompak, juga membahas program kerja tahun 2022 dan evaluasi kinerja anggota yang bergabung agar menjalankan tugasnya sesuai UU Pers,” ungkap Ketua DPC PWRI Kab Lutfy Yahya.

Selanjutnya Lutfy juga menyampaikan saran dan masukan agar melakukan perapihan anggota yang aktif di tahun 2022 dan berharap terus menjaga kekompakan, kesolidan, Kebersamaan dan memberikan warna baru untuk tetap menjalin kemitraan dengan semua instansi Dinas atau Pemerintah Daerah. Bergerak dengan Paradigma Baru, dengan menjunjung tinggi nilai profesionalitas dan integritas,” kata Ketua – Lutfi Yahya.

Ketua Panitia acara Pelantikan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Tatu Nagfa dibantu Qori Agus Matrias, dihadiri oleh Sekjen DPP PWRI dan jajarannya, Perwakilan Wali Kota Sukabumi, dan Bupati Sukabumi yang diwakilkan Oleh Wakil Bupati Iyos Somantri, para Kepala Dinas dan Kabid, Kadin Kabupaten Sukabumi, ketua DPC Kota Sukabumi Abdul aziz beserta Ketua DPC Manggala Garuda putih H Tatang Kamil.

Alhamdulilah atas kerja sama para Oc DPC PWRI Kabupaten Sukabumi beserta pengurus kegiatan ini berjalan dengan lancar.
(Ppri/Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jelang Hari Jadi Bogor Ke- 540 Karang Taruna Kecamatan Sukaraja Adakan Donor Darah
Next post Plt. Bupati Bogor Dampingi Presiden Bagikan Bansos dan Tinjau Harga Minyak GorengĀ 
Close