Read Time:57 Second

BOGOR –
Baru tiga hari masuk kerja, Camat Sukaraja Ria Marlisa Gercep adakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Forkopimcam dan melibatkan beberapa leading sektor yang ada di kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Rabu (11/05/2022).

Rakor membahas beberapa permasalahan yang harus diselesaikan pasca libur Iedul Fitri diantaranya adalah pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19 serta antisipasi merebaknya isu adanya wabah penyakit hepatitis akut yang sedang mewabah di negara lain.

“Untuk pemulihan ekonomi masyarakat khususnya Sukaraja pasca pandemi, Pemerintah Kecamatan Sukaraja bersama leading sektor disini berkoordinasi serta berupaya untuk memaksimalkan penggunaan anggaran, khususnya bagi Pemerintah Desa agar ekonomi warga desa berangsur normal,” ujar Camat.

Lebih lanjut Camat mengatakan,” untuk penanganan serta pencegahan masuknya wabah penyakit baru yaitu hepatitis akut kita sudah berkoordinasi dengan beberapa Kepala Puskesmas yaitu Puskesmas Cimandala, Cilebut dan Cikeas agar mengantisipasi, serta selalu siaga dari kemungkinan mewabahnya penyakit dimusim Pancaroba saat ini,” lanjutnya.

Camat Sukaraja menghimbau kepada warga masyarakat Sukaraja agar tetap jalankan protokol kesehatan saat beraktivitas, melakukan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari wabah penyakit jenis baru

Rakor dihadiri oleh Kepala Desa Se Kecamatan Sukaraja, Muspika Sukaraja, Kepala UPT, BPD, TP PKK serta beberapa unsur terkait.

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Coach Addie Siap Bermitra Dengan Seluruh Pemda Wujudkan ASN BerAKHLAK
Next post Anies ke Lampung Anies Disanjung, Adi Supriadi : Calon Presiden yang Tak Terbendung
Close