Read Time:1 Minute, 1 Second

Cijeruk Bogor ||
Pengurus Pimpinan Ranting (Pimran) organisasi masyrakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Desa Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor mengelar kegiatan santunan anak yatim paitu.

Dede Irawan Ketua Ranting PP Desa Cijeruk dalam sambutanya mengatakan “Alhamdulilah, hari ini, bertempat di Patung Ikan, Pengurus beserta jajaran Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Cijeruk mengadakan kegiatan Bhakti sosial, yaitu santunan anak yatim piatu sebanyak 60 orang yang berada di Desa Cijeruk,” ungkapnya, Sabtu (26/3/2022),

Di tambahkan Ude panggilan akrab ketua Ranting PP Desa Cijeruk, Kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut sebagai bentuk perhatian Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP), sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama anggota dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Kegiatan ini sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Cijeruk Asep Saepul Rohman (Pahat), sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ormas Pemuda Pancasila, yang telah melakukan kegiatan santunan anak yatim paitu. Kedepan semoga Ormas Pemuda Pancasila khususnya Ranting Cijeruk bisa bersinergi dengan pemerintahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua MPC PP Kabupaten Bogor, Kepala Desa Cijeruk, ketua PAC PP Kecamatan Cijeruk, Babinsa, Babinmas, Karang Taruna, KNPI serta tamu undangan lainnya.
(Baron)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pelaku Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Tantang di Jalur Hukum
Next post D’Lapak Warung Sunda Asli Berharap Maju Bersama Warga Sekitar
Close