Read Time:1 Minute, 8 Second

Bogor –
Musyawarah Ranting (Musran) Partai Persatuan Pembangunan (P3) tingkat Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor diikuti oleh 11 Kelurahan bertempat di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, berlangsung sukses, Minggu (19/6/2022).

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai (PAC) turut menghadiri Musran Partai P3 tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Tak kurang Ketua DPC Kota Bogor, Zaenul Mutaqin yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bogor, dan Achmad Aswandi Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai P3, juga Ketua DPRD Fraksi P3 Saeful Bahri, Anggota DPRD praksi P3 Rijal Utami, Wakil Ketua DPC Ahmad Baidillah, dan Wakil Ketua DPC P3 Kota Bogor Brenda Rara Pendhita, bahkan Ketua AMK Provinsi Jabar EF Joy Pendhita.

Ketua DPC Kota Bogor dalam sambutan pembukaannya berharap agar pengurus di Kecamatan Tanahsareal mampu berjuang dan bekerja untuk ibadah.

Ketua DPC P3 menargetkan 1500 anggota ber- KTA P3 Kota Bogor dan menyediakan KTA untuk Pengurus Ranting dan memberikan seragam kepengurusan setelah SK Ranting diterima oleh masing-masing Pimpinn ranting.

Dalam laporannya ketua PAC tanah sareal Jamaludin menyampaikan 11 Ranting kelurahan telah terbentuk dan semoga marwah P3 di Tanahsareal ini akan kembali bangkit dan menjalankan roda partai dengan prinsip bahwa kerja itu ibadah.

Sebanyak 11 kelurahan se Kecamatan Tanahsereal tersebut adalah Kelurahan Kencana, Kayumanis, Mekarwangi, Kebonpedes, Tanah Sareal, Kedungjaya, Kedungwarigin, Kedungbadak, Cibadak, Sukaresmi dan Sukadamai.

(Acil)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pledoi Kuasa Hukum Terpidana CL untuk Hukuman Ringan Dikabulkan Hakim PN Jakbar
Next post Ratusan Rumah di Kp Cisarua Leuwiliang Diterjang Banjir Bandang
Close