Read Time:1 Minute, 24 Second

CIBINONG – Guna memberikan motivasi kepada para atlet Kabupaten Bogor agar bisa berprestasi dalam berbagai even kejuaraan, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan peninjauan langsung ke Wisma Atlet Pusat Pembinaan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, Karadenan Cibinong, Senin (11/7/22). 

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa wisma PPOPM merupakan tempat dalam melahirkan atlet Kabupaten Bogor yang berpestasi. Disinilah atlet Kabupaten Bogor dididik dan dilatih untuk disiplin menjadi atlet profesional dan berprestasi. 

“Para atlet bisa lebih optimal dalam latihan, sehingga saat even kejuaraan altet kita sudah siap, dan harus membuktikan bahwa atlet-atlet ini, yang dimiliki kabupaten Bogor. Kalian disiplin, beprestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Bogor terlebih tidak lama lagi kita akan menghadapi Porda,” ujar Plt. Bupati Bogor. 

Lanjut Iwan Setiawan meminta agar pembinaan atlet ini tidak hanya latihan. Di PPOPM ini baik fasilitas sarana dan prasarana atlet, kebutuhan makanan, gizi para atlet juga sangat diperhatikan. 

“Semoga melalui Wisma Atlet PPOPM ini, kita bisa memunculkan dan melahirkan bibit berprestasi dan Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu daerah yang bisa menjuari kejuaran internasional maupun nasional, karena wisma atlet PPOPM yang dikedepankan adalah kedisiplinan, dengan disipilin akan berpengaruh terhadap raihan prestasi. Hal ini dapat mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor termaju di bidang olahraganya,” terang Iwan Setiawan. 

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan menambahkan, saat ini terdapat 155 orang atlet yang tinggal di wisma atlet, laki-laki  terdiri dari 82 orang dan putri sebanyak 73 orang. 

“Kemudian yang paling banyak aktifnya di cabang sepakbola dan cabang atletik. Cabang sepakbola semuanya juga orang Bogor. Kemudian untuk asrama, ada 47 taman dan yang terpakai ada 19, d dan terdapat kamar mandi didalam kamarnya,” tukasnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Peningkatan Jalan Kalongliud Bantarkaret Tetap Berjalan
Next post Swadaya, Koramil 0621-02/ Sukaraja Bangun Aula
Close