Read Time:47 Second

Cibinong –
Usai memimpin upacara Peringatan Hari Jadi Bogor ke-540, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan melakukan pemusnahan 2.500 botol minuman keras, hasil operasi Nongol Babat (Nobat) oleh Satpol PP Kabupaten Bogor, di depan halaman Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Jumat (3/6/22).

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan bahwa pemusnahan minuman keras ini dilakukan untuk meminimalisir suasana tidak kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Bogor yang disebabkan oleh peredaran dan penyalahgunaan minuman keras. 

“Pemusnahan Miras ini rutin dilakukan oleh Satpol PP, dan kegiatan hari ini jadi simbol bahwa kita fokus memberantas penyalahgunaan Miras, karena Miras itulah sebab awal adanya ketidak-kondusifan di Kabupaten Bogor,” terang Iwan Setiawan.

Lanjut Iwan Setiawan bahwa, untuk Operasi Nongol Babat (Nobat) menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Bogor melalui Satpol PP Kabupaten Bogor, untuk memberantas peredaran Miras di Kabupaten Bogor.

“Ini rutin dilakukan Satpol PP, kami perintahkan untuk melakukan operasi-operasi untuk menjaga  kondusivitas di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post HJB Ke-540 Momentum Tingkatkan Kebersamaan dan Kekompakan Membangun Kabupaten Bogor
Next post Pemkab Bogor Gelar Shalat Ghaib untuk Putra Ridwan Kamil
Close