Milad Ke-4 Media Target Tipikor Dihadiri Jajaran AIPBR -
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bogor – Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) hadiri acara bertambahnya usia pada Media Online Target Tipikor. Yusuf Abrak selaku Pimpinan Redaksi Target Tipikor mengatakan bahwa banyak tantangan serta lika-likunya perjalanan Media tersebut yang mengacu kepada netralitas masyarakat.

“Alhamdulillah buat kawan-kawan semua yang berada di Media Target Tipikor ini bisa menempuh perjalanan sampai saat ini. Tentunya, berkat kawan semua, kita bisa sampai berada di titik in,” ujar Yusuf Abrak saat pembuka acara di Caffe Kota Bogor pada Minggu, (02/07/2023).

“Target kami juga tidak muluk-muluk, kita akan terus memberikan sebuah pemberitaan yang akurat dan adil terhadap masyarakat. Semoga, dengan panjangnya usia media ini, Target Tipikor semakin maju, semakin kompak, dan tentunya positif semakin terdepan,” pungkasnya.

Senada dengan Pempred Target Tipikor, Hubungan Masyarakat Aliansi Insan Pers Bogor Raya (Humas AIPBR) Herman Khoto, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran dari ketum AIPBR, Aliv Simanjuntak, “Namun dia titip salam melalui saya dan turut mendoakan semoga Milad ke 4 media On line target tipikor semakin maju dan terdepan. Selanjutnya saya atas nama lembaga memberi apresiasi sesama kawan rekan media agar saling support, guna dapat membangun sebuah hubungan kerjasama yang baik di lapangan,” ungkap Herman Koto.

“Sesama rekan media, mewakili Lembaga AIPBR, kami selalu mensupport kepada rekan media lainnya. Tentunya, dengan bertambahnya usia Media Online Target Tipikor ini, saya berharap dapat bekerja sama untuk membangun Kabupaten maupun Kota Bogor. Pesan saya, jangan pernah lelah untuk membangun sebuah komunikasi, apalagi yang notabene tujuannya adalah membantu masyarakat dalam keadilan,” tutupnya. (Aipbr/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *