Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA ||
Cuaca pagi hari yang sedikit mendung dan membawa hawa dingin disekitar kompleks perkantoran Kemhan di Merdeka Barat, mengundang anngota Kemhan untuk menikmati suasana di Kafetaria Strahan.

Dengan menyantap sarapan pagi dengan secangkir kopi khas Makasar, sambil melihat dan mendengarkan alunan suara Saxaphone dibawakan Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto dengan iringan permainan organ anggota Kemhan yang membawakan beberapa intrumentalia serta lagu, membuat para pengunjung kafetaria Strahan terpesona dan kagum atas kepiawaian yang dimainkan Pati Bintang Tiga AU ini,  hal ini bisa dirasakan dan dinikmati  oleh setiap orang di kafetaria Strahan.

Sekjen Kemhan yang memainkan Saxophone di kafetaria Strahan sebagai bentuk kepedulian beliau atas music serta usaha yang diprakarsai oleh Primkop Bhakti Nusantara Sejahtera Ditjen Strahan, Selasa (18/1/2022).

Kepedulian Sekjen Kemhan  ini diharapkan dapat menggugah sekaligus mendorong setiap anggota Kemhan yang mempunyai telenta musik untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi untuk mengisi di kafetaria Strahan.

Kafetaria Strahan yang dikelola oleh Primkop Bhakti Nusantara Sejahtera beberapa hari lalu tepatnya hari Jumat 14 Januari 2022 baru diresmikan dan dibuka oleh Ditjen Strahan  Mayjen TNI Pedrason melayani tidak hanya di lingkungan Ditjen Strahan saja namun juga Satker lain di lingkungan Merdeka Barat.

Kafetaria Strahan tidak hanya sebagai tempat untuk makan dan minum namun juga bersilahturahmi dengan menyajikan berbagai jenis  masakan daerah diantaranya Ayam Kwali DS 88 dan  Gudeg Bu Anita dan Juice Q yang merupakan masakan khas Jawa, Dapur Minang, Papabunz, Roti, Lutjoe Store Aneka Pakaian serta Adda Coffee.

Semua makanan dan produk yang tersedia dijual dengan harga terjangkau dengan pelayanan yang ramah. Cafetaria ini dilengkapi dengan pelayanan Ministry Barbershop yang siap merapikan rambut, cuci muka dan sebagainya  serta  diiringi live music dibuka dari jam 07.00 s/d jam 16.00. Semua sudah punya brand dan telah membuka tempat lain dan melayani pesanan serta terdaftar GrabFood dengan rasa nikmat dan harga terjangkau.

(Red /kontributor : STO)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Duh, Jalan Kabupaten di Desa Cisujen – Takokak Cianjur Masih Bebatuan Terjal
Next post Wabup Iwan: Hindari Penyalahgunaan Profesi Wartawan
Close