Lirik Capreskan Sandiaga Uno, PPP Ajak PKS? -
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta – Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono mengadakan pertemuan dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di kantor DPP PPP membahas berbagai issue politik di parlemen dan sinergitas kedua Partai tersebut khususnya tentang Pemilu 2024.

Dikatakan Ketua PW AMK Jabar, Joy Pendhita yang hadir mewakili ketum PN AMK, PPP melirik Sandiaga Uno untuk diusungnya dalam pencapresan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagaimana dikatakan Plt Ketum PPP, pak Mardiono, mudah-mudahan tidak ada halangan, pak Sandiaga dilepas secara resmi oleh Pak Prabowo pada Mei mendatang. Nantinya akan kita umumkan secara resmi ke publik,” kata Joy, Rabu (19/4).

Menurut Joy, ada juga beberapa tokoh lain yang mau dan telah bergabung ke PPP, namun Sandiaga masih erat dengan Gerindra, maka perhatian khusus untuk Sandiaga agar bisa secara baik-baik mundur terlebih dulu dari Gerindra.

Diakuinya, pilihan politik antara PKSĀ dan PPP saat ini memang berbeda dalam koalisinya, namun tidak menutup kemungkinan bekerjasama antara PPP dengan PKS dalam pencapresan pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara, perihal pembahasan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dikatakan Joy, belum dibahas pada pertemuan sore tadi.

Berbeda dengan PKS yang tergabung dalam koalisi Perubahan bersama Partai Demokrat dan NasDem, PPP tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Golkar dan PAN. Namun, hingga kini KIB belum menentukan Capres dan Cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024.

Sebagai informasi, Koalisi Perubahan sepakat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024. Sementara Cawapres pasangan Anies, belum diputuskan. (DidiS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *