Read Time:1 Minute, 7 Second

BOGOR – Setelah selama tujuh bulan mengemban tugas sebagai Kepala Sekolah Dasar Neger i Patahunan 02 dan selama puluhan tahun mengabdi dalam dunia pendidikan, hari ini Kepala Sekolah Patahunan 02, Tuti Setiawati memasuki masa purna bakti dan resmi melepas jabatannya menjadi Kepsek Patahunan 02, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (08/09/2022).

Selanjutnya Kepala Sekolah Dasar Negeri patahunan 02 akan diisi oleh pelaksana tugas Ani Suryani, S.pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri Patahunan 01.

Ketua PGRI Kecamatan Sukaraja Ahmad Gojali saat menghadiri lepas sambut mengatakan agar pelaksana tugas Kepala Sekolah Dasar Negeri 02 dapat menjalankan amanah sesuai tupoksi dan kepada para guru dapat bekerjasama untuk memajukan sekolah.

“Terimakasih kepada Ibu Tuti atas pengabdiannya dalam dunia pendidikan, khususnya selama menjadj mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam memajukan sekolah,” ujar Ahmad Gojali.

Ditempat yang sama, Plt SDN Patahunan 02 berharap kepada semua guru dapat mendukung program yang sedang berjalan dan bersinergi untuk memajukan sekolah bersama.

“Tanpa dukungan dari semua pihak tentunya saya tidak bisa memajukan sekolah ini, untuk itu saya butuh dukungan serta sinergitas yang baik dari semua pihak yang ada agar tujuan kita memajukan sekolah ini dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, terimaksih kepada pihak yang mempercayakan saya menjadi pelaksana tugas di SDN.Patahunan 02. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” tukasnya.
Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Babinsa Cadasngampar Tinjau Jembatan Rusak
Next post Wapres Ma’aruf Amin Tetapkan 2.974 Komcad
Close