Read Time:1 Minute, 54 Second

 

CIBINONG ||
Bupati Bogor, Ade Yasin melantik empat kepala dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor, diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Selain itu, Ade Yasin juga melantik dan mengukuhkan pimpinan Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV), di Ruang Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Senin (21/3).

Bayu Rahmawanto dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Sigit Wibowo menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cecep Imam Nagarasid menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), dan Teuku Mulya dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPRD, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, serta perwakilan Forkopimda.

Bupati Bogor Ade Yasin melantik 4 Kepala Dinas

Bupati Bogor, Ade Yasin menjelaskan bahwa pelantikan dan pengukuhan hari ini, dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, evaluasi kinerja dan juga sebagai kelanjutan dari upaya penyederhanaan birokrasi sesuai amanah Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 25 tahun 2021 tentang penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah untuk penyederhanaan birokrasi.

“Saya minta kepada seluruh kepala perangkat daerah fokus mendukung tercapainya target indikator kinerja utama dan Program Pancakarsa, lebih produktif, bersinergi dan berkolaborasi, serta terus meningkatkan inovasi mengingat kita berada di tahun ke 4, menjelang akhir periode RPJMD 2018-2023,” ujar Ade.

Ade menambahkan, kepada seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan hari ini, saya minta untuk memaksimalkan seluruh potensi dan tingkatkan koordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi untuk mendapatkan dukungan anggaran dan lebih responsif terhadap berbagai perubahan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

“Mari saling bertukar energi positif, bekerja keras dan saling mendukung dalam melaksanakan amanah melayani masyarakat, melaksanakan pembangunan daerah  dan menghadapi segala tantangan demi terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” tandas Ade Yasin.

Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pengukuhan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) atau Pejabat Struktural Eselon II, Pejabat Administrator (Pejabat Struktural Eselon III), dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor tahun 2022 ini diikuti 4 orang JPT sebagai dampak kekosongan jabatan. Mutasi dan promosi jabatan karena kekosongan dan evaluasi kinerja sebanyak 158 orang. Pengukuhan karena dampak perubahan SOTK sebanyak 330 orang (20 JPT, administrator dan pengawas) secara daring dan luring. (Red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post SPSI Peduli Musisi Dan Penyanyi Tembang Lawas
Next post Ade Yasin Tegaskan Jajarannya Harus Kerja Keras dan Saling Dukung Layani Masyarakat
Close