Read Time:1 Minute, 5 Second

CIBINONG-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan seleksi Pemilihan Puteri Otonomi Daerah tahun 2022 terhadap para calon yang akan mewakili Kabupaten Bogor dan berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda, Kamis (12/5/22). Seleksi Pemilihan Puteri Otonomi daerah 2022 tahap awal dimulai dengan pembekalan dan tes tertulis. 

Sebagai informasi Pemilihan Puteri Otonomi daerah tahun 2022 merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Asosiasi Pemerintah Kabupaten (APKASI) se-Indonesia, yang akan dilaksanakan pada 17-18 Juni 2022 mendatang.

Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Deni Humaedi mengatakan, minat dan antusias masyarakat terhadap ajang Pemilihan Puteri Otonomi Daerah tahun 2022 cukup tinggi, ada sekitar 123 peserta yang mengikuti seleksi ini.

“Saya bangga dan bahagia di tengah pandemi yang belum berakhir, minat untuk mengikuti ajang ini sangat tinggi, responnya cukup baik. Siapapun nanti yang akan terpilih mewakili Kabupaten Bogor bisa memberikan yang terbaik,” ujar Deni.

Menurut Deni, tahapan awal seleksi diawali dengan pembekalan, tes tertulis dan lainnya. Melalui tahap seleksi ini akan terlihat kemampuan dan potensi yang mereka miliki. Dari seleksi penjaringan ini kemudian akan disaring untuk bisa lanjut ke tahap seleksi selanjutnya. 

“Melalui ajang ini kami berharap bisa melahirkan puteri-puteri Kabupaten Bogor yang bisa mendorong kemajuan Kabupaten Bogor. Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, tentunya dapat menambah ilmu pengetahuan tidak hanya peserta tetapi kita semua,” imbuhnya.
(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Forkopimda dan Seluruh Stakeholder Berkomitmen Pembangunan Tetap Berjalan
Next post Tangani Stunting, Pemkab Bogor Ikuti Apel Siaga TPK Bergerak Tingkat Nasional
Close