Read Time:1 Minute, 18 Second

BOGOR |
Dalam rangka percepatan vaksinasi dan untuk membangun herd comunity masyarakat di Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Sukaraja, Koramil 0621-02/ Sukaraja dibantu 5 orang tenaga kesehatan dari STIKES Dharma Husada, 4 orang dari Menwa Batalyon Vll Universitas Pakuan dan Universitas Juanda gelar vaksinasi massal di halaman kantor Koramil Sukaraja, Kamis (02/12).

Pelaksanaan yang direncanakan selama dua hari dengan sasaran warga sekitar yang belum divaksin mendapat respon yang sangat positif dari warga, sebanyak 75 warga berhasil mendapatkan vaksin dari 79 pendaftar di hari pertama.

Komandan Koramil 0621-02/ Sukaraja Kapten Caj Adi Yuhanda mengatakan, pelaksanaan vaksinasi masal di Koramil dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi.

“Kegiatan kita laksanakan masih dalam rangka percepatan vaksinasi massal, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja dengan sasaran usia 12 tahun keatas yang belum divaksin, harapannya segera terbangun herd comunity masal dalam masyarakat sehingga terhindar dari penularan virus corona,” ujar Danramil Sukaraja.

Lanjutnya, kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis dan Jum’at (02-03/12/2021) untuk memberi kesempatan pada warga yang belum divaksin, sengaja kita gelar di halaman Koramil agar mudah terjangkau oleh warga sekitar, tidak hanya warga sekitar yang boleh divaksin, warga Kabupaten Bogor yang memiliki e-KTP boleh divaksin juga, tandasnya.

Sementara itu salah satu warga, Sarijan (55) merasa terbantu dengan adanya vaksinasi masal yang digelar di Koramil Sukaraja, menurutnya selain dekat dengan rumah juga pelayanannya cepat.

“Sangat terbantu sekali dengan adanya vaksinasi dekat dengan rumah, selain mudah dijangkau juga pelayanannya sangat baik dan cepat, saya tidak perlu mengantri lama. Terimakasih bapak tentara yang telah memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.” pungkasnya senang.

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Miris, Belum ada Penanganan Musholla dan Rumah Warga Tertimbun Longsor di Bungbangsari
Next post PERGERAKAN TANAH DI KAMPUNG CARINGIN, MASIH BERLANJUT
Close