Kepsek MAN 1 Bogor: Terimakasih AIPBR yang Telah Memberikan Banyak Masukan -
0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

Bogor – ┬áMadrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bogor beralamat di jalan Kayumanis No. 30, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mendapat kunjungan audiensi dari Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR), Rabu (2/8/23).

Kepala Sekolah MAN 1 Bogor, Hj.N.Nani Ruhyani didampingi Kasubag TU, Rahmatullah serta dihadiri oleh Pokjawas Wilayah Cibinong H. Malik memfasilitasi silaturahmi dan audiensi dengan AIPBR dengan agenda pembahasan salah satunya mendiskusikan sekolah yang unggul, berahlak, cerdas dan terampil.

Bertempat diruang kerja Kepala Sekolah, Hj.N.Nani Ruhyani mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan AlPBR, “Semoga ini menjadi kerjasama yang baik untuk dunia pendidikan dan juga bisa saling bersinergi guna melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” katanya.

Beliau menambahkan, tentu dalam meningkatkan mutu kwalitas belajar mengajar dibutuhkan sebuah kerja sama yang baik antara pihak sekolah (interna) dan pihak external salah satunya pers, “Hal itu guna menguatkan satu sama lain dan insya Allah sebelum saya pensiun kurang lebihnya 8 bulan lagi komite sekolah akan kita musyawarahkan guna adanya penyegaran, istilahnya cari yang masih fresh, karena pada saat saya masuk disini cuma hanya meneruskan saja, nanti pak ketua dan humas AIPBR akan kami undang rapat dengan wali murid,” sambungnya,

“Intinya, saya mengajak kepada rekan rekan pers mari kita sama- sama membangun kwalitas pendidikan di MAN 1 ini sesuai dengan tupoksinya. Sebab, tugas saya memang cukup berat dengan mengawangi 95 tenaga pendidik (Guru ) dan 1700 an lebih siswa murid yang harus kita kejar tingkat prestasinya,” ungkap Hj Nani.

“Alhamdulillah, perlu bapak ibu rekan AIPBR ketahui bahwa lulusan MAN 1 ini banyak yang diterima di perguruan tinggi negeri. Artinya, perguruan tinggi ternama di indonesia telah mempercayakan kwalitas mutu pendidikan di sekolah MAN 1 ini. Doakan ya, dalam masa purna yang hanya 8 bulan lagi semoga apa yang menjadi harapan saya semua itu bisa tercapai,” pungkasnya.

Senada dengan Kepsek, Ketum AIPBR, Aliv Simanjuntak turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsek MAN 1 Bogor, Hj.N.Nani Ruhyani yang telah memfasilitasi pertemuan dan mengajak rekan pers aktif terlibat guna membangun mutu sekolah di MAN 1 Bogor ini.

“Terima kasih bu kepsek yang telah memberikan ruang waktunya untuk kita berdiskusi, semoga ibu beserta guru pendidik yang ada disekolah ini sehat selalu. Harapan kami, apa yang baru saja kita diskusikan hal itu bisa ditindaklanjuti bersama. Semoga komunikasi kita ini menambah semangat motivasi baru guna meraih apa yang bu kepsek harapkan kedepan. Terkait peran aktif pers insya Allah kami siap dalam mengemban amanah guna menjaga pendidikan sekolah yang unggul, berahlak, cerdas dan terampil,” ungkap Aliv, singkat dan tegas.
(Aipbr/DidiS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *