Read Time:1 Minute, 28 Second

BANDUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan kegiatan rapat kordinasi nasional di kota Bandung selama dua hari pada 15-17 Juli 2022.

Dalam pemaparannya, Suharso selaku Ketua umum Partai PPP menjelaskan bahwa penyelengaraan Rakornas majelis pakar  ini baru pertama kali dilakukan oleh PPP di tingkat nasional.

“Biasanya kami mengadakan di tingkat provinsi dan wilayah, dan sekarang kita lakukan secara nasional karena memang situasi keadaan dan kemajuan dari perkembangan untuk menyongsong pemilu 2024 benar-benar sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan pemilu sebelumnya,” kata Suharso.

Ia mengatakan, di pemilu tahun 2024 nanti demografi pemilihannya dinilai akan lebih banyak diisi oleh anak muda. Sehingga dua melanjutkan pelibatan dan partisipasi nantinya harus dilakukan secara tanggung jawab di semua partai.

“Itu harus ikut serta, karena itu majelis pakar kita dorong juga untuk melakukan kegiatan dan kalau majelis pakar ini karena dari Majlis Pajar kita harapkan bisa memberikan masukan-masukan kepada kami, DPP dan mereka yang bisa memberi masukan ke wilayah untuk bisa memotret apa yang terjadi,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, hadir Ketum AMK, Rendhika Harsono yang juga pengurus harian DPP PPP menyikapi tentang paparan ketum PPP mengenai demografi bahwa AMK saat ini sedang melakukan terobosan program yang dimana AMK saat ini akan menyentuh para kaum milenial di seluruh nusantara untuk terus mengawal serta mendukung sekuruh kebijakan partai yang di nahkodai oleh ayahanda Suharso Monoarfa.

Dalam kesempatan lain, Ketum AMK memberikan intruksi kepada seluruh kader partai khususnya kader AMK di seluruh nusantara dan di Jawa Barat untuk fokus kepada aksi aksi nyata serta kerja kerja partai yang sejatinya tantangan pemilu 2024 sungguh akan berat jika semua kader muda hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa apa karena di depan banyak hal yang akan kita lakukan untuk partai demi kemenangan PPP di 2024 .
(Acil)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemkab Bogor Raih Lima Penghargaan Sekaligus di Bidang Kepegawaian
Next post Kapolsek Caringin Kunjungi Lokasi Longsor di Desa Seuseupan
Close