Read Time:1 Minute, 9 Second

SUKABUMI –
Akbp Dedy Darmawansyah ajak 13 orang anak Punk Jalanan makan bersama di restoran yang berada di sekitar jalan siliwangi Palabuhanratu, Kamis (16/06/22).

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mengatakan, ketika melintasi jalan siliwangi Palabuhanratu, melihat sekumpulan anak Punk Jalanan yang sedang berbaringan di pinggir jalan, dengan penampilan yang sangat kucal menghawatirkan,” ucap Dedy kepada para Awak Media.

Selanjutnya, Dedy menghampiri para anak Punk Jalanan tersebut yang berjumlah 13 orang di lokasi jalan siliwangi Palabuhanratu dengan keadaan pada lemas,” tandasnya.

Kemudian AKBP Dedy Darmawansyah selaku Kapolres Sukabumi menyapa kepada para Anak Punk jalanan yang sedang berkumpul di pinggir jalan, lantas mengajak mereka untuk makan bersama sambil memberikan arahan dan nasehat kepada para Anak Punk jalanan itu.

“Mereka saat diajak makan bersama terlihat sangat gembira dan senang, mungkin karena diajak makan bersama oleh Polisi,” ungkap Kapolres.

Sambil makan bersama, Akbp Dedy Darmawansyah memberikan nasihat dan sosialisasi terhadap bahwa kehadiran Polisi di lapangan itu untuk mengayomi, “Keberadaan Pokisi di lapangan untuk mengayomi dan membantu masyarakat bukan untuk ditakuti oleh anak Punk Jalanan, tetapi para Anak Punk Jalanan juga jangan menakuti, meresahkan Masyarakat apalagi melakukan Kriminalitas ketika sedang di jalanan,” jelas Dedy kepada para Anak Punk Jalanan.

“Alhamdulilah kita sebagai Polisi bisa memberikan senyuman dan kebahagiaan kepada Para Anak Punk Jalanan, dengan mengajak makan bersama, semoga pesan moral saya selaku Polisi dapat diserap dan dilaksanakan oleh mereka,” pungkas Dedy.

Hamdan AR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pentingnya Pendidikan Karakter
Next post Tingkatkan Sadar Lingkungan, Kampung Herbal Diluncurkan di Desa Pamegarsari
Close