Read Time:51 Second

KAB BOGOR (Defakto.id) – Kepala Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor berinisiatif memasang cermin cembung guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas di tikungan jalan samping kantor desanya, Jumat (01/04/2022).

“Pemasangan cermin cembung tersebut adalah salah satu langkah meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di tikungan tersebut,” ujar kades Hendi Haerudin yang biasa disapa Dawang itu

Ditanya sambil sedikit berkelakar, siapa yang ngasih, Hendipun menjawab, “Ada yang kasih kang, allhamdulillah,” singkatnya sambil terus mengawasi pemasangan cermin tersebut.

“Semoga cermin cembung ini dapat menjadi cermin keselamatan sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan, mengingat tikungan ini paling rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Tamansari sebagai koordinator Binwil di desa Sukamantri pun menyampaikan : “Pemasangan kaca ini salah satu upaya untuk keselamatan pengguna jalan. Kades berinisiatif membelinya dari anggaran pribadi untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas,” ucapnya.

“Alhamdulillah proses pemasangan dari awal sampai akhir berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Terima kasih kepada Linmas desa Sukamantri yang ikut serta pemasang kaca keselamatan tersebut,” pungkasnya.

Reporter : TBW/Hera.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Terima Kasih Bupati Bogor, Samisade Bangkitkan Perekonomian dan Semangat Masyarakat Desa
Next post KADIN :  Keanggotaan ASPEPARINDO Harus Jadi Pelaku Utama Pengelola Parkir Indonesia
Close