Kades Cisukadana Salurkan BLT DD Secara Simbolis -
0 0
Read Time:47 Second


KUNINGAN – Pemerintah Desa Cisukadana, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 7 dan 8 (Juli dan Agustus 2023) secara simbolis kepada warga penerima bantuan, dilaksanakan di Balai Desa Cisukadana, Jumat (25/8/23).

”Desa Cisukadana ada 21 KPM penerima BLT dan akan menerima bantuan uang tunai sebesar 600 ribu rupiah untuk bulan Juli dan Agustus. Ini lanjutan penyaluran bantuan dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat pasca Pandemi covid-19,” ujar Kades Cisukadana, Didi Suhaedi.

Menurut Kades, penyaluran BLT DD ini sudah sesuai dengan kriteria, dan dirinya berharap untuk warga penerima BLT DD ini menggunakan bantuan ini dengan sebaik mungkin guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, jangan dibelanjakan ke hal-hal yang tidak penting.

“Gunakan dengan bijak, belanjakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari, jangan digunakan untuk hal yang tidak penting,” tandas Kades.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dengan dihadiri Ketua BPD, Babinsa, Pendamping Desa serta Perangkat Desa dan keluarga penerima manfaat.
Laporan : BUDI KNG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

By admin

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *