Read Time:1 Minute, 19 Second

CIJERUK BOGOR ||
Paguyuban Pringgandani bersinergi dengan elemen Ormas PP, Tokoh Ulama dan Pihak Desa serta masyarakat pada umumnya melaksanakan gotong royong pemasangan pipa air bersih gotong royong membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) di kampung Cihideung RT 03/01 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Minggu (27/03/2022)

Kebutuhan air bersih untuk Pesantren di Masjid Jami’ Ahyatu Sa’adah di kampung Cipaok Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor sangat dibutuhkan warga kampung Cipaok sebagai kebutuhan dasar.

Hal itu dikatakan Oleh KH Abub Sebagai Salah Satu Tokoh Ulama, dirinya melaksanakan gotong royong pipanisasi memanfaatkan mata air di kampung Cibalung sepanjang berapa ratusan meter menuju RT 02/05 Desa Cipicung yang menghabiskan puluhan batang pipa paralon ukuran 2 inci dan airnya ditampung dalam sebuah bak penampungan dan langsung ke puluhan dan ke Ponpes.

“Penyaluran air bersih tentunya sangat bermanfaat bagi mendukung kegiatan masyarakat dalam berbagai aspek, khususnya aspek ibadah,” ungkap KH Abud.

Terpisah, Galuh Mewakili Paguyuban Pringgandani mengatakan, Paguyuban yang dibentuk selalu siap bersinergi dengan Instansi Pemerintah manapun para pelaku usaha, LSM, Media, Ormas apapun, terutama warga setempat berikut tokoh Ulama dalam melaksanakan berbagai kegiatan masyarakat yang sifatnya dari oleh dan untuk kita.

“Sumber anggaran berasal dari sumbangan dari semua anggota dan dari uang kas Paguyuban Itu sendiri, kegiatan ini diharapkan bisa memupuk nilai nilai luhur yang sudah turun temurun dari zaman dahulu yaitu sifat gotong royong di masyarakat yang akan mempererat silaturahmi,” ungkap Galuh.

Galuh berharap kegiatan yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi warga setempat dalam memenuhi kebutuhan air bersih dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tenang, tidak kekurangan air bersih.

(Baron)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ada Proyek Janggal di Kominfo
Next post Jelang Ramadhan, Kapolsek Cijeruk Sidak Minyak Goreng di Pasar Tradisional
Close