Read Time:1 Minute, 21 Second

BOGOR – Langkanya minyak goreng di pasaran akibat distribusi yang masih tersendat sekaligus untuk memenuhi ketersediaan minyak goreng curah, Tim Bersama Kang Hendra (Berkah) gelar operasi pasar murah minyak goreng curah di Perumahan Mega Sentul, Bougenvil RT 08/07, Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022).

“Hari ini kami dari Tim Berkah sediakan 500 liter minyak goreng curah, dengan harga Rp13,500 rupiah per liternya. Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi. Dan sampai saat ini tinggal tersisa 60 liter lagi. Operasi murah ini bukan hanya hari ini saja. Untuk hari-hari kedepanya stok akan kami sediakan,” ujar Hendra kepada wartawan di lokasi.

Masih kata Kang Hendra sapaan akrabnya. Kedepanya bukan hanya minyak goreng curah saja, dirinya bersama tim akan membuat kegiatan serupa dengan menjual sembako murah, karena kegiatan seperti ini dapat langsung menyentuh ke warga dengan harapan bisa meringankan beban warga.

“Kegiatan operasi pasar murah akan dilaksanakan di tempat lain di wilayah Desa Pasir Laja, dengan harapan semua wilayah bisa merasakan minyak goreng curah dengan harga murah dan sembako, sekali lagi saya berterima kasih kepada tim yang sudah berkerja sama dalan pelaksanaan pasar murah ini,” kata Hendra.

Di tempat yang sama salah seorang warga, Nisa (45) mengaku senang dan terbantu dengan adanya pasar murah minyak goreng curah dengan harga Rp13,500 rupiah. Dirinya berharap operasi pasar murah ini terus ada.

“Saya sangat senang dengan adanya pasar murah ini, terimaksih Bapak Hendra dan tim yang sudah peduli kepada warga. Minyak goreng yang menjadi kebutuhan sehari-hari dan saya sangat terbantu sekali. Untuk Bapak Hendra semoga beliau diberi kesehatan dan apa yang dicita-citakan terkobul, amin,” pungkasnya.

Laporan : AJH

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Babinsa Cilebut Timur Monitoring Lalulintas Warga Pengguna Kereta
Next post Pemdes Cijujung Laksanakan Musdes Tahun 2023, Ini Yang Dibahas
Close