Read Time:50 Second

Cijeruk ||
Hujan lebat menjelang Magrib mengakibatkan longsor terjadi menimpa dua unit rumah yang diisi oleh 9 orang dari 3 Kepala Keluarga di Kp Pasir Pogor RT 01/ RW 04 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Sabtu (21/5/2022).

Saksi mata dari tetangga korban, Sugih mengatakan kejadian saat hujan lebat menjelang Magrib, dan tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang ternyata terjadi longsor menimpa rumah mak Uum yang berada dibawah tebing tersebut.

Senada dengan Sugih, Hasim mengatakan : “Saat itu menjelang magrib sekitar pukul 17 lebih, hujan lebat dan tiba-tiba keluarga korban berlarian meminta pertolongan pengurus dan tetangga terdekat karena rumahnya tertimbun longsor,” ungkap Hasyim.

Insiden tersebut memakan korban 4 orang yaitu Uum (70), Duduh (43), Noneng (24), Nafisah(4), sedangkan 5 orang lainnya yang sama mengisi satu rumah tersebut selamat yaitu Akbar, Adit, Fitri, Hilman dan Neng, dengan total kerugian belum bisa diperkirakan.

Hingga berita diturunkan, pihak Kepolisian dibantu masyarakat setempat masih berusaha menemukan jasad 2 orang korban yang tertimbun oleh bangunan dan tanah longsor tersebut.
(Baron)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Warga Cibalung Keluhkan Jalan Rusak Sering Timbulkan Korban
Next post Diduga Kartu PKH Dikuasai Pendamping Desa, Uang KPM Raib Tak Tersisa
Close