Read Time:45 Second

Caringin Bogor ||
Hujan lebat dan angin kencang robohkan genteng bangunan sekolah di kp Babakan Peuntas RT 004 /RW 004 desa Ciherang kecamatan Caringin kabupaten Bogor, hujan deras ini mengakibatkan genteng satu ruangan kelas di madrasah ibtidaiyah Nurul Anwar terpaksa tidak berfungsi, Rabu (13/04/2022).

Yusuf Sapullah kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Anwar mengatakan kepada awak media, kejadian ini terjadi dikarenakan hujan deras di sertai angin kencang membuat genteng bangunan ambruk sehingga ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar tidak bisa ditempati,” jelasnya.

selain itu bangunan harus ditopang oleh bambu agar tiang yang masih berdiri tidak ikut hancur karena sudah keropos di makan usia. Beruntung saat kejadian kegiatan belajar mengajar sedang tidak ada, sehingga tidak ada korban saat kejadian ambruknya genteng sekolah,” ujarnya.

Yusuf berharap kepada pemerintah kabupaten Bogor khususnya dinas terkait agar dapat memberikan bantuan untuk rehab bangunan sekolah madrasah ibtidaiyah Nurul Anwar yang kondisinya sangat memprihatinkan. (Red)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pendamping Desa Harus Aktif Bantu Pemdes Optimalkan Program Pemkab Bogor
Next post Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin dan Kadin Kota Bogor Lounching Dapur Ramadhan
Close