Read Time:1 Minute, 51 Second

Tangsel –
Dewan Pengurua Daerah Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia Kota Tangerang selatan bersilaturahmi dengan Dinas KetenagaKerjaan Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten di gedung Arsip lantai 4 di komplek Kantor Kecamatan Setu.

Kedatangan HP3KI Tangsel ini disambut baik oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel Maringan Sihotang di ruang kerjanya di gedung Depo Arsip lantai 4. (Jumat 10 Juni 2022)

“Saya menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dari temen2 pengurus daerah HP3KI Tangsel yang mana HP3KI ini juga adalah salah satu mitra kerja dari Disnaker.
Silaturahmi tatap muka ini emang perlu dan penting selain bisa saling mengenal juga bisa sharing terkait dengan hal ataupun kegiatan apa yang bisa kita bantu atau sinergikan,” sambut Sekdis Maringan.

“Tentunya memang harus sudah matang, dengan data dan dokumen otentik. Yang mana nantinya Pemerintah kota dalam hal ini Disnaker bisa melihat apa yg bisa kita bantu tentunya mungkin terkait dengan pendanaan dan sarana dan prasarana. Substansinya ada aturan yang mengikat kita sekalipun anggran ada dan ingin memberi belum tentu ada dasar hukum yang memungkinkan kita melakukan itu, tetapi pemerintah pastinya punya alternatif karena ada CSR atau mungkin kerjasama dengan Perbankan atas rekomendasi dari pemerintah,” imbuhnya.

Dikatakan pula dalam sambutannya tersebut, untuk itu harus ada garis-garis kecil yang jelas supaya kita bisa melihat gambaran untuk bisa disampaikan kepada Pak Walikota agar tidak melanggar hukum dan peraturan. Oleh karenanya Perlu data dan dokumen yang otentik.

Sementara itu Ketua DPD HP3KI Tangsel Ipan Supanda menyatakan kesiapannya untuk kerjasama, “Silaturahmi ini adalah bentuk sinergi dari kami serta mengenalkan bahwa HP3KI Tangsel siap untuk menjalin Kerjasama dengan pemerintah Kota dalam hal ini Disnaker Tangsel dalam membantu menjalankan Program dan kegiatan yang tepat sasaran serta membantu dalam kualitas peningkatan SDM”.

Senada dengan Ipan, Ade Wahyudi selalu Sekretaris daerah HP3KI Tangsel juga menyampaikan mendorong pemerintah Kota untuk melaksanakan Program Beasiswa yang mana Program ini pernah disampaikan Oleh Pak Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie, “Namun tidak mungkin beasiswa ini diberikan kepada semua kalangan masyarakat, dan untuk itu harus dibuatkan SOP atau dengan Perwal dengan kriteria tertentu,” tandasnya.

Hadir dalam Silaturahmi tersebut adalah Ketua DPD HP3KI Tangsel Ipan Supanda, Sekretaris Ade Wahyudi, Eakil Ketua 4 Fajar Indriyono, Wakil Sekretaris Krisna A.Hoemardani dan Kompartemen Pendidikan dan Pelatihan, Edih SM.

(Ppri/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 41 Tahun Mengabdi, Guru Yayat Supriatna Masih Honorer Bergaji 300 Ribu di Sukabumi
Next post Concern Perbaiki Lingkungan, Pemerintah Resmikan Persemaian Rumpin dan Peluncuran Mangrove
Close